-->

Cara Mudah Mengatasi Yamaha Mio Bunyi Mendecit Seperti Curut Di bagian CVT

Hari ini ada konsumen datang ke bengkel kami Basir Motor dengan keluhan ada suara crit crit crit seperti curut pada waktu angkatan terutama pada pagi hari.

Gambar CVT ( Continously Variable Transmission )

Setelah kami bongkar tampak pada bagian mangkuk kopling ganda, lem pada tepi nya sudah mulai habis.Dan terlihat seperti ada rongga yang menyebabkan bunyi Crit Crit pada bagian CVT. Seperti gambar dibawah ini.


Untuk menghilangkan suara Crit Crit Crit tersebut Solusinya dengan menambah kembali lem nya. Kami menggunakan lem plastik steel. Bagian tepi mangkuk ganda dilem dengan plastik steel sampai lubangnya tertutup lem semua. Setelah dilem tunggu sekitar 15 menit biar kering sempurna lem nya. 


Sambil menunggu lem kering debu disekitar CVT sambil dibersihkan. Setelah kering dan dipasang kembali dan di uji coba pada tanjakan suara crit crit hilang.
Jadi itulah cara paling mudah untuk menghilangkan bunyi mendecit seperti suara curut dibagian CVT. Bila ada yang mau ditanyakan bisa ditanyakan di kolom komentar.
This Is The Oldest Page
Facebook Comments

1 comments:

My old videos, youtube videos, and photos about "sports gambling in the United States
My old videos, youtube videos, and photos youtube mp3 about "sports gambling in the United States · 1. BET Awards 2007-2010: A year that has seen

Balas



This Is The Oldest Page
Powered by Blogger.